ads

Jambiline.com, Jambi – Bupati Muaro Jambi, Masnah Busro menerima penghargaan dari Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Provinsi Jambi. Penghargaan ini diberikan usai pelaksanaan upacara memperingati hari bhakti imigrasi di lapangan utama kantor wilayah (Kanwil) Kemenkumham Provinsi Jambi, Senin (27/1).

Penghargaan tersebut diberikan atas kontribusinya dalam pemenuhan sarana dan prasarana berupa sebidang tanah dan 2 (dua) gedung pelayanan pada unit layanan paspor kantor imigrasi kelas II non TPI Kuala Tungkal di Muaro Jambi.

Bupati Muaro Jambi,  Masnah Busro menyampaikan ucapan terimakasih atas apresiasi berupa penghragan yang diberikan oleh Kemenkumham Jambi.

Ia berharap, pada moment peringatan hari bakti imigrasi 2020 ini,  pelayanan dapat terus ditingkatkan.

“Harapan saya dalam rangka hari bakti imigrasi ini semoga kedepan imigrasi khususnya yang sudah beroprasi di Sengeti, Muaro Jambi dapat lebih meningkatkan pelayanan untuk masyarakat, baik pada saat membuat atau memperpanjang paspor,” tutrnya.

Disampaikannya pula,  bahwa selain pelayanan yang baik, membangun senergitas antar pemerintah dan instansi terkait juga perlu dilakukan  agar proses guna semoga komunikasi antara pemda muaro jambi dan imigrasi trus berjalan dengan baik sehingga pelayanan untuk masyarakat akan optimal. (hms/cn)

Komentar Akun Facebook