ads

Jambiline.com, Jambi – Jum’at siang (9/7/21) Bupati Masnah busro hadiri dalam rangka pelantikan Ketua Pengurus Cabang Badan Kontak Majelis Taklim (PC BKMT) untuk dikecamatan Sekernan kabupaten muarojambi masa jabatan tahun 2021-2026.

Tampak hadir pada acara tersebut Camat Sekernan Kms. Ismail Azim, Ketua Baznas kabupaten muarojambi Kasmadi, pengurus BKMT kabupaten muarojambi, serta tamu undangan.

Acara tersebut dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Bupati muarojambi.

Dikatakan Nurhayati atas nama nama yang selaku pengurus yakni sebagai berikut Ketua PC BKMT Kecamatan Sekernan Khomisyah Riyani, Ketua pengurus daerah badan kontak majelis taklim (PD BKMT) kabupaten Muarojambi.

Dalam sambutan Nurhayati menyampaikan bahwa melalui pengajian ibu-ibu, mari laksanakan kegiatan positif yang bernuansa Islami, mari bersinergi menjaga kekompakan untuk berbuat lebih baik demi kemaslahatan ummat.

“Sebelumnya kita sudah mendengar bahwa ada saudara kita masyarakat kabupaten tanjung Jabung Timur yang terkena bencana, maka kami berinisiatif dengan pengurus bagian sosial kemasyarakatan BKMT kami mengumpulkan dana,” katanya.

“Alhamdulillah sudah terkumpul dana sebanyak Rp. 40.050.000  dari anggota BKMT dan para dermawan, InsyaAllah dalam waktu dekat akan kami salurkan langsung kepada para korban kebakaran,” sebut Ketua PD BKMT Nurhayati.

Selanjutnya, Bupati Masnah Busro dalam sambutannya mengucapkan selamat bekerja kepada ketua dan pengurus cabang BKMT yang baru saja dilantik.

Bupati juga meyampaikan bahwa, BKMT Kecamatan Sekernan diharapkan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya.

Pelantikan Ketua PC BKMT Kecamatan Sekernan kabupaten muarojambi,yang baru ini diharapkan mampu menambah semangat kembali untuk menjalankan program BKMT sebaik mungkin.

“Karena BKMT Sekernan adalah terletak di ibukota kabupaten, tidak itu saja diharapkan menjadi tolak ukur, menjadi percontohan, bagi BKMT Kecamatan lain, “tutup Bupati. (Adv/Mi)

Komentar Akun Facebook