ads

Jambiline.com, Jambi – Cabang Olahraga (Cabor) Basket Putri Kota Jambi, Senin (19/11/18) bertemu dengan tim Basket Kabuaten Kerinci pertarungan sengitpun terjadi.

Pertandingan berlangsung di lapangan yayasan Angke, Puncak, Jelutung. Bukan hanya Tim Basket Putri saja yang bertanding, melainkan ada beberapa tim ikut bermain.

Pada pertandingan, Kota Jambi mampu unggul cukup cepat di 10 menit pertama dengan Kabupaten Kerinci dengan skor 18-0. Dan akhir pertandingan Tim Pasket Kota Jambi taklukam tim basket Ketinci dengan Skor telak 47-2.

Menanggapi kemenangan Tim Basket Kota Jambi atas Tim Basket Kerinci, Pelatih kota Jambi Hendra menargetkan medali emas pada pesta olahraga tingkat provinsi Jambi.

“Kita sudah lama mempersiapkan dengan latihan intensif. Kita targetkan medali emas,” ujarnya kepada Jambiline.com, Senin (19/11/18).

Tergabung dalam pool Y, kota Jambi selanjutnya akan melawan Kabupaten Bungo. Sebelumnya di pool Y basket putri, kota Sungai Penuh berhasil mengalahkan tim kabupaten Tanjabtim dengan skor 26-11.

Sementara di partai basket putra, Kabupaten Merangin menang 39-30 lawan kabupaten Bungo. (JL)

Komentar Akun Facebook