ads

Jambilibe.com, Kerinci – Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kerinci, Ikatan Bujang Gadis Kerinci lakukan aksi bagi-bagi masker pada masyarakat, kegiatan tersebut di laksanakan di tiga titik, yakni di Hiang, Semurup, dan Kayu Aro.

Saat diwawancara awak media, M.Ikwan, salah satu Bujang Kerinci Tahun 2020 mengungkapkan, kegiatan ini di laksanakan bekerja sama dengan pihak Kepolisian Resort Kerinci, dengan sasaran masyarakat pengguna kendaraan yang tidak menggunakan Masker.

“Ini sebagai bentuk kepedulian kami terhadap masyarakat, sesuai himbauan pemerintah bahwa masyarakat di wajibkan menggunakan masker saat keluar rumah,” ungkap Ikwan, Sabtu (18/04/2020).

Adapun jumlah masker yang di bagikan yakni sebanyak 300 masker, dimana untuk satu titik, bujang gadis kerinci membagikan masing-masing 100 masker.

“Ada 3 titik yang menjadi sasaran kami dan masing-masing titik kami bagikan 100 masker,” tambahnya.

Selain itu dalam aksi tersebut, Bujang gadis Kerinci juga mengajak masyarakat untuk menggunakan masker saat berada di luar rumah, serta mengajak masyarakat untuk melaksanakan anjuran pemerintah untuk physical distancing dan hidup bersih, hal ini dilakukan untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona di kerinci. (Wnd)

Komentar Akun Facebook