ads

Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi Zumi Zola mendatangi Kantor Samsat Kota Jambi untuk meninjau langsung perkembangan dan pelaksanaan pemutihan pajak kendaraan bermotor.

Zola mengatakan dari pemasukan yang didapat di kantor Samsat Kota Jambi mulai tanggal 18 Januari 2018 hingga saat ini mencapai 12 Miliar, dari target 90 Miliar program pemutihan pajak kendaraan bermotor tersebut.

“Alhamdulillah dari tanggal 18 Januari sampai hari ini sudah mendapatkan 12 Miliar dari target 90 Miliar,” kata Zola, Kamis (8/2).

Lanjut Zola, untuk mensukseskan program pemutihan pajak kendaraan tersebut, harus didorong dengan sosialisasi kepada masyarakat, baik itu untuk program pemutihan pajak kendaraan maupun untuk wajib pajak yang ada di Samsat Jambi.

“Kita memberikan opsi kepada masyarakat yang lebih nyaman datang langsung silahkan, yang lebih nyaman lewat ATM jika ada pelayanannya silahkan, pada intinya apapun yang pilih oleh masyarakat, memberikan pelayanan yang terbaik,” Jelas Zola.

Dirinya juga akan memantau terus pelaksaan program pemutihan pajak kendaraan bermotor, agar dapat Over Target, melebihi dari target yang di tentukan.

“Saya akan terus memantau, disamsat kota dan dibeberapa Kabupaten sudah over target, melebihi dari target yang di tentukan” Tambah Zola.

“Saya berharap ditahun saat ini bisa lebih tinggi lagi, karena memang salah satu dari sumber untuk membangun Jambi adalah dari pajak kendaraan bermotor ini,” harap Zola.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook