ads

Jambiline.com – Mario adalah tokoh fiksi pada permainan video game buatan Nintendo, ia adalah seorang yang digambarkan menggunakan baju kodok biru dengan kombinasi kaos didalamnya. Lalu, ia juga menggunakan topi merah dengan huruf M pada bagian tengahnya.

Mario sendiri sudah hadir dalam Nintendo sejak lama, serta dinobatkan sebagai icon utama dari Nintendo. Mario telah muncul di berbagai permainan Nintendo, mungkin hampir pada 200 permainan sejak karakternya dibuat.

Sehubungan dengan itu, disini kami akan menyampaikan deretan game super mario terbaik sepanjang masa. Untuk itu, simaklah artikel ini sampai selesai untuk mengetahui secara lengkapnya.

1. Super Mario World
Game Super Mario World adalah salah satu game super mario terbaik sepanjang masa. Gami ini adalah game super mario yang paling keren yang pernah diciptakan. Game bertema petualangan ini memang bisa membuat perhatian banyak orang tertarik kepadannya.

Super Mario World adalah satu-satunya game super mario yang memiliki tingkat rahasia yang sangat tinggi. Berbagai macam bonus power ups yang dihadirkan juga memberikan game ini menjadi semakin menarik.

2. Super Mario Bros
Super Mario Bros mungkin adalah game super mario yang paling terkenal dibandingkan yang lainnya. Game yang diluncurkan pada tahun 1985 untuk konsol Nintendo ini diperkirakan menjadi salah satu permainan terlaris dengan penjualan lebih dari 40 juta salinan hingga saat ini.

Dalam permainan ini, para pemain akan berperan sebagai Mario, seorang lelaki yang mengunakan pakaian merah. Dalam permainan ini bisa juga menggunakan mode dua pemain, dimana kedua pemain bisa melakukan pertukaran.

Satu pemmain lainnya menggunakan karakter bernama Luigi, ia adalah seorang adik dari Mario. Penampilanya hampir sama dengan Mario, berbeda pada warna bajunya saja.

3. Super Mario Bros 3
Pada dasarnya, game super mario yang satu ini merupakan hasil pengembangan dari game super mario bros. Yang menjadi pembeda adalah beberapa elemen baru yang diperkenalkan, tidak bisa ditemukan pada versi yang sebelumnya.

Di game super mario ini, para pemain akan mengontrol Luigi sang saudara Mario, untuk menyelamatkan Putri Toadstooldan serta penguasa tujuh kerajaan berbeda. Tak jauh berbeda dari game Super Mario sebelumnya, di game ini kalian akan melakukan perjalanan, mengalahkan segala musuh yang ada dengan menginjaknya atau menggunakan item tertentu.

4. Super Mario Odyssey
Cukup berbeda dengan beberapa game Super Mario yang sebelumnya, pada game ini kita akan diberikan kesempatan untuk bermain game dengan platform 3D. Jadi, kita tidak akan bermain game super mario yang melompat-lompat dan mengalahkan musuh dengan menginjaknya.

Pada game ini, Mario menjelajahi kerajaan demi kerajaan untuk mengumpulkan Power Moons yang tersembunyi. Power Moons ini adalah bahan bakar yang digunakan untuk menggerakan Odyssey, sebuah kendaraan udara yang digunakan untuk melakukan perjalanan ke lokasi baru.

Bagi kalian penggemar game Mario, mungkin tak ada salahnya jika mengoleksi mainan yang satu ini. LEGO Mario adalah kolaborasi antara perusahaan game LEGO dengan Mario yang merupakan karakter dari video game buatan Nintendo.

LEGO ini memiliki berbagai macam bentuk menarik khas permainan video Super Mario. Ada berbagai macam karakter dari Super Mario yang dihadirkan dalam permainan lego ini. Selain itu, kalian juga bisa membuat bangunan sendiri sesuai dengan kreativitas dan keinginan masing-masing.

Untuk mendapatkan lego ini tidaklah begitu sulit, kalian bisa menemukannya di toko-toko yang menyediakan brand LEGO. Kalian juga bisa mencarinya di marketplace tertentu, salah satunya adalah blibli.com.

Komentar Akun Facebook