Desa Rengas Bandung Siapkan Rumah Isolasi Covid 19
ads

Jambiline.com, Muarojambi – Dalam mengantisipasi penularan Covid -19 pemerintah Desa Rengas Bandung, kecamatan jaluko Kabupaten Muarojambi, terus mengimbau kepada masyarakat untuk terus mematuhi protokol kesehatan, selain itu pemerintah desa setempat juga menyiapkan rumah isolasi bagi masyarakat yang terpapar covid -19.

Rumah Isolasi bagi masyarakat yang terpapar covid-19 ini sengaja di sediakan oleh pemerintah desa rengas bandung, bagi masyarakat yang terpapar covid-19, yang terletak di RT 03 desa rengas bandung kecamatan jaluko kabupaten Muarojambi, Senin (3/5/2021).

Wasono selaku kepala desa Rengas Bandung menyebutkan rumah Isolasi ini milik masyarakat setempat sengaja di pakai oleh pemerintah desa untuk tempat isolasi bagi warganya yang terpapar covid-19.

“Kebetulan rumah tersebut kosong, jadi kita siapkan sebagai rumah isolasi bagi masyarakat desa yang terpapar covid-19,” ungkapnya.

Meski telah disiapkan rumah isolasi, Namun sampai saat ini belum ada masyarakat yang terpapar covid-19 yang menjalani isolasi di rumah tersebut.

“Alhamdulillah hingga hari ini belum ada, kita berharap jangan sampai ada yang di isolasi di situ,” sebutnya.

Selain itu pemerintah desa tersebut mensosialisasikan kepada masyarakat sekitar agar tetap mematuhi protokol kesehatan guna terhindar dari Penyebaran covid-19.

“Sementara masyarakat terus kita himbau agar tetap menjalankan Protokol kesehatan covid -19,” tutup kades. (*)

Komentar Akun Facebook