ads

Jambiline.com, Sungai Penuh – Pemerintah Desa (pemdes) Sungai Ning Kecamatan Sungai Bungkal Kota Sungai Penuh kembali membagikan dan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa tahap dua kepada masyarakat Desa setempat.

Penyaluran BLT DD tersebut diserahkan secara simbolis kepada salah seorang warga Desa Sungai Ning, oleh Kepala Desa Sungai Ning, Ahmad Kamil, Babinsa, Babinkamtibmas, Pendamping Desa serta perangkat Desa pada, Kamis (10/6/2021).

Saat diwawancara awak media, Kepala Desa Sungai Ning, Ahmad Kamil mengatakan, Bantuan Langsung Tunai ini di serahkan langsung kepada warga yang wajar menerimanya.

“BLT DD ini kita serahkan langsung kepada warga yang sekiranya wajar dan berhak menerimanya,” kata, Kades Sungai Ning, Ahmad Kamil.

Ia menambahkan, untuk tahap dua ini ada sebanyak 151 orang penerimanya. “151 orang penerima di tahap dua ini, dan sudah kami salurkan,” tambahnya.

Ia berharap kepada masyarakat agar dapat mempergunakan dana bantuan ini sebaik mungkin. “agar dipergunakan sebaik mungkin dan semoga dapat bermanfaat,” tutupnya. (wnd)

Komentar Akun Facebook