Jambiline.com, Jambi – Musibah kebakaran kembali terjadi di kawasan Arizona tepatnya di jalan Kimaja, Rt 01, Simpang Tiga Sipin, Kota Baru, pada Selasa (17/3) sekira pukul 14.00 WIB.

Kebakaran ini terjadi pada sebuah ruko lantai dua yang diketahui ruko tersebut milik Handoyo dan saat kejadian pemilik rudi sedang tidak berada di lokasi.

Riang (34) salah satu warga setempat yang tinggal di sebelah ruko yang terbakar mengatakan bawah awalnya dirinya baru mengetahui kejadian kebakaran tersebut setelah ia ketahui setelah mencium bau kabel yang terbakar.

Setelah mencoba mencari tahu sumber bau tersebut, Riang terkejut melihat asap sudah mengepul dari lantai dua ruko tersebut.

“Kan ini pas disamping ruko saya, saya cium bau kabel terbakar, saya pikir ada yang bakar-bakar sampah, taunya dari ruko sebelah sudah banyak asapnya,” jelas Riang.

Lanjutnya, pada saat kejadian ruko tersebut sedang kosong. Mengetahui kejadian tersebut, dia langsung menghubungi pemilik ruko.

Diduga api tersebut diakibatkan korsleting dari sebuah tv yang berada di lantai dua ruko. Beruntung, tim Dinas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api sebelum sempat merambat ke ruko yang ada di sebelahnya.

Pemilik ruko, Handoyo mengatakan, kebakaran tersebut tidak mengakibatkan kerugian yang besar, dia mengatakan, untuk sementara, penyebab kebakaran diduga berasal dari tv.

“Kalau yang terbakar itu cuman tv saja,” kata Handoyo, saat sedang membersihkan rukonya.

Atas kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa, dan untuk kerugian saat ini hanya TV yang nampak, untuk yang lainnya masih diperiksa oleh pemilik ruko. (JL)

Komentar Akun Facebook