ads

Jambiline.com, Muarojambi – Ketua DPD I Partai Golkar Provinsi Jambi Cek Endra melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Muaro Jambi, bertempat di kompleks Ruko Citra Raya City, Kecamatan Jaluko Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu (11/12/21).

Ivan Wirata diberikan kepercayaan untuk menjadi ketua DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi masa 2020-2025.

Usai melantik pengurus DPD II Partai Golkar Kabupaten Muarojambi, Cek Endra atau CE mengatakan kedatangannya ke Kompek Ruko Citra Raya City melakukan pelantikan dan pengukuhan pengurus revitalisasi untuk pengurus DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi.

“Hari ini bukan hanya mengukuhkan ketua DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi tetapi tingkat kecamatan dan desa juga sekaligus kita lantik dan juga termasuk organisasi organisasi sayap juga dikukuhkan,” katanya.

Dirinya melihat pengurus DPD II Kabupaten Muarojambi sangat bersemangat dengan kelengkapan struktur dan mesin partai sudah siap dirinya menyakini Golkar Muarojambi bisa Leading pada 2024 mendatang.

“Dengan catatan, bahwa pengurus kabupaten, kecamatan dan desa ini semua bergerak dengan Program Program DPP termasuk juga mempromosikan Bapak Airlangga Hartanto sebagai calon Presiden dari partai Golkar 2024,” kata CE.

CE berharap agar DPD II Golkar Muarojambi menjadi lumbung suara Golkar baik pada pemilihan Caleg, Kepala Daerah kedepannya.

Selain itu, CE juga berpesan kepada seluruh pengurus DPD II Golkar Muarojambi yang dipimpin oleh Ivan Wirata tetaplah rendah hati, ajaklah masyarakat dan harus aktif dikegiatan kegiatan sosial masyarakat. Karena Itulah bentuk Kampanye yang baik, Golkar harus mendekatkan diri kepada masyarakat.

“Saya pesan kepada semua kader untuk dekat dengan rakyat sehingga orang merasa nyaman dengan Golkar Kedepan,” harapnya.

Sementara itu, Ketua DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi yang baru dilantik Ivan Wirata mengatakan, seluruh oengurus DPD II Golkar Kabupaten Muarojambi sangat menantikan Cek Endra dalam pelantikan pengurus DPD Partai Golkar Kabupaten Muarojambi.

“Ini sekalian dibarengi pelantikan pimpinan golkar kecamatan dan desa, tetapi sebenarnya kami mengundang seluruh desa tetapi berhubung pandemi Covid dan jarah terlalu jauh, tetapi alhamdulillah ini mewakili,” ujar Ivan.

Setelah dikukuhkan oleh CE, pengurus DPD II Golkar Muarojambi akan semangat bekerja, walaupun sebelum dilantik pengurus DPD II Golkar Kabupatem Muarojambi sudah bekerja Maksimal, dan kedepannya lebih semangat bekerja lagi.

“Apalagi ada masukan dan saran bahwa program kami kedepan 2024, pertama Golkar pimpinan kabupaten kita harus menang, yang kedua anggota DPR harus menjadi pimpinan. Ketiga Presiden Golkar adalah Pak Airlangga,” tutupnya.

Komentar Akun Facebook