Jambiline.com, Batanghari – Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke 56 Tahun 2020 diperingati setiap tanggal 12 November . Pada peringatan HKN tahun ini sedikit berbeda seperti tahun yang lalu, dimana acara HKN tahun ini Dinas Kesehatan Batanghari mengadakan secara virtual atau dalam jaringan.

Kepala Dinas Kesehatan Batanghari, Dr.Elfie Yenie Mars mengatakan, Hari Kesehatan Nasional ke 56 tahun ini merupakan momentum untuk bersyukur di masa pandemi dan mengingatkan kita semua tentang pentingnyanya bersyukur.

“Pada perayaan HKN tahun ini, pemerintah juga mengambil tema yang berhubungan dengan pandemi Covid-19, yaitu “Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19”

“Melalui Tema ‘Jaga Diri, Keluarga dan Masyarakat, Selamatkan Bangsa dari Pandemi Covid-19’.

” Saya mengimbau kepada seluruh masyarakat dan tenaga kesehatan, agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sesuai anjuran dari pemerintah untuk mencegah penyebaran Covid-19,” Kata Elfie.

Selain itu, tujuan utama dari peringatan HKN tahun ini adalah untuk menyatukan tekad dalam mewujudkan Indonesia semakin sehat dan semangat memperjuangkan Kesehatan dan kegiatan kita juga di lakukan seksama se-Indonesia. (Jep)

Komentar Akun Facebook