ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Dinas Pendidikan kabupaten Muaro Jambi memperingati hari Guru ke 76 tahun 2021.

Peringatan hari Guru diwarnai dengan beberapa kegiatan lomba secara virtual, seperti lomba Video pembelajaraan, Lagu Solo, Competitision dan Tilawah.

lsmiyanto selaku Ketua PGRI kabupaten Muarojambi mengatakan, peserta lomba tersebut dilaksanakan sevara Virtual, dan hari ini hanya pemenangnya saja yang datang di Dinas Pendidikan Kabupaten Muarojambi.

“Hari ini kabupaten Muarojambi telah memperingati hari guru nasional yang ke 76, yang mana kegiatan tersebut kita rayakan sesuai dengan aturan yang ada,” katanya, Kamis (25/11/2021).

Pada perayaan Hari Guru, hanya dihadiri sebanyak 38 orang ditambah dari pengurus kecamatan, serta kabupaten, sehingga acara tersebut berjalan dengan lancar, termasuk piala dan piagam bagi pemenang lomba dibagikam secara langsung.

Sementara itu, Sekretaris dinas pendidikan kabupaten Muarojambi Firdaus menambahkan bahwa di hari ini kegiatan hari guru yang ke 76 di laksanakan di ruang pola dinas pendidikan kabupaten Muarojambi.

“Hari ini merupakan hari yang spesial bagi guru seluruh Indonesia. Karena momen inilah kita dapat merasa bangganya jadi guru,” tandasnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook