ads

Jambiline.com, Jambi – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) kembali memeriksa saksi atas kasus dugaan suap pengesahan RAPBD Provinsi Jambi tahun 2018 di Polda Jambi, Kamis (5/8/2021).

Dari pantauan Jambiline.com dilokasi, setelah Hasyim Ayub dan Istri Wiwid keluar dari ruang pemeriksaan KPK, kini tampak Agus Rama keluar dari ruang Pemeriksaan.

Sontak awak media mengejar untuk mencari keterangan terkait pemeriksaan dirinya oleh KPK.

“Belum selesai ini, saya mau sholat dulu,” katanya kepada awak media, Kamis (5/8/2021).

Usai melaksanakan sholat, awak media kembali mengejar dan meminta keterangan dari Agus. Dirinya mengatakan kedatangannya sebagai saksi untuk memberikan keterangan mengenai kasus ketok palu.

“Dimintai keterangan mengenai Apif, Paud Sakarin dan Fahrurrozi,” katanya.

Dirinya mengatakan, ada sekitar 10 pertanyaan yang dilayangkan oleh penyidik KPK kepada dirinya. “Lebih kurang 10 pertanyaan,” katanya.

Dirinya juga menegaskan, memberikan keterangan yang jelas dan tidak menutup nutupi kasus tersebut. “Ngapo ditutup-tutupi, besok mati juga terbongkar semuanya,” katanya.

Untuk diketahui, hari ini KPK memeriksa sebanyak 11 saksi untuk diperiksa dalam kapasitas sebagai saksi untuk tersangka anggota DPRD Provinsi Jambi, Fahrurrozi.

Adapun dari 11 saksi tersebut, 5 diantaranya anggota DPRD Provinsi Jambi periode 2014-2019 yaitu Hasyim Ayub, Agus Rama, Mesran, Luhut Silaban dan Kusnindar. Sedangkan, 6 saksi lainnya dari kalangan swasta, PNS dan ibu rumah tangga. (*)

Komentar Akun Facebook