Rumah Warga yang Telah Dimasuki Pencuri.
ads

Jambiline.com, Jambi – Aksi pencurian terjadi di salah satu rumah warga yang berada di kawasan Perumahan Permata Asri, Rt 23, Kelurahan Bagan Pete, Kecamatan Kota Baru Jambi.

Kejadian tersebut terjadi pada hari Jumat (20/3/2020) kemarin, sekitar pukul 05.30 WIB.

Darwin Sijabat (26) pemilik rumah saat di konfirmasi mengatakan bahwa kejadian pencurian tersebut pertama kali diketahui oleh adiknya, yakni Juventus Sijabat saat bangun tidur.

“Yang pertama tau kejadian ini adik saya bang, saat bangun tidur dia langsung nyari handphone namun idak ketemu, dan dia nanya ke saya, saya bilang tidak tau bang” ujar Darwin, Senin (23/3/2020).

Karena tidak ditemukan handphone tersebut Darwin bersama Juventus langsung memeriksa ke setiap bagian rumah ternyata handphone tersebut tidak di temukan.

“Sudah di periksa di seluruh bagian rumah namun tidak ada handphone adik saya bang,” Jelas Juventus.

Saat melakukan pencarian handphone di seluruh bagian rumah ternyata Darwin melihat kondisi jendela bagian depan rumahnya sudah dalam keadaan agak berbeda tidak seperti sebelumnya.

“Saya melihat posisi jendela sudah terbuka dan ada bekas congkelan bang, saya rasa yang maling masuk dari jendela bang soalnya semua pintu dalam kondisi bagus semua bang,” katanya.

Atas kejadian pencurian tersebut Darwin kehilangan 4 Unit Handphone, 1 Unit Camera Canon, 1 dompet beserta isinya dan total kerugian mencapai sekitar Rp. 17 juta, dan saat ini Korban telah melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Polsek Kota Baru.

Sementara itu Kapolsek Kota Baru AKP Afrito Marbaro saat di konfirmasi membenarkan terkait pencurian yang terjadi Perumahan Permata Asri tersebut.

“Ya benar kita sudah terima laporan dari korban dan saat ini sedang dalam proses penyelidikan,” tutupnya. (JL)

Komentar Akun Facebook