ads

Jambiline.com, Muarojambi – Kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di jalan lintas timur sumatera, kali ini lakalantas tepat perbatasan di desa Senaung dan desa Penyengat Olak. Kali ini kecelakaan tersebut melibatkan Bus Handoyo dengan dengan sepeda motor.

Informasi yang didapat, arah kedua kendaraan tersebut bersamaan, sepeda motor jenis Supra nomor polisi BH 3498 GW yang dikendarai oleh suami istri di Muarojambi ditabrak oleh bus Handoyo nomor polisi AA 7067 OA.

Laka yang terjadi pada jum’at (09/04/21) sekitar pukul 09:30 WIB ini, menyebabkan seorang perempuan warga setempat mengalami luka serius dibagian kaki, diduga terlindas oleh kendaraan handoyo tersebut.

Kejadian tersebut juga dibenarkan oleh Kepala Desa Penyengat Olak Rutomi, dirinya mengatakan, korban terjepit dibawah kolong Bus Handoyo.

“Iya, benar ada kecelakaan. Korban terjepit dibawah kolong bus handoyo,” katanya.

Lanjutnya, korban yang ditabrak merupakan warganya, korban berboncengan dengan suaminya. saat ini korban dilarikan kerumah sakit umum raden mattaher untuk mendapat pertolongan. “korban la dibawa ke rumah sakit pake ambulan,” tutup Rutomi Kades P Olak.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi mengatakan mengendara sepeda motor itu datang dari arah Jambi menuju Sengeti saat jalan lurus beraspal tiba-tiba kenderaan sepeda motor itu menyeberang dan berbelok sebelah kanan, saat itu juga terjadi tabrakan yang tak terhindari.

“Kedua kendaraan sepeda motor dan mobil itu datang dari arah bersamaan, karena jarak sudah dekat sehingga mobil bus tak mampu tahan kendali sehingga terjadi bertabrakan,” jelas AKP Amradi.

Akibat lakalantas itu, dua pengendara sepeda motor itu sempat terpental dan terseret di bawah kolong bus, sehingga mereka mengalami luka cukup parah.

“Jufri suami nya alami luka lecet dibagian tangan, sementara Elya istrinya alami luka cukup parah di bagian kaki,kedua korban sudah dilarikan ke rumah sakit Raden Mattaher Jambi,” tutupnya. (Mi)

Komentar Akun Facebook