ads

Jambiline.com,  Jambi – Polres Muaro Jambi bekerjasama dengan Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Pemuda Pancasila cabang Jaluko melakukam Vaksinasi untuk masyarakat Jaluko.

Adanya vaksinasi tersebut mendapat respon positif dari warga di kabupaten Muaro Jambi, warga sangat antusias mengikuti vaksinasi walaupun diguyur hujan dan setia menunggu antrian di sentra vaksinasi bertempat di sekretariat PAC Pemuda Pancasila kecamatan Jambi luar kota, Rabu (10/11/21).

Vaksinasi tersebut diadakan dalam rangka hari pahlawan yang jatuh pada 10 November. Dalam vaksinasi tersebut bagi 300 orang pertama melakukan vaksinasi akan mendapat doorprize berupa paket sembako.

Kegiatan vaksinasi ini mendapat perhatian salah satu Anggota DPRD kabupaten Muaro Jambi dari fraksi PAN dan sekaligus Ketua MPC PP Muaro Jambi Aidi Hatta.

Kepada awak media Camat Jaluko Rino mengatakan bahwa dalam kegiatan hari ini disediakan dosis sebanyak 300 dosis vaksin dan sekaligus memberikan doorprize kepada warga.

“Sampai siang ini Alhamdulillah hasil kita sudah mencapai 300 dosis,” katanya.

“Dari 300 dosis yang kita sediakan habis acara vaksin akan kita lanjutkan lagi sampai sore dengan sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, pelajar, masyarakat umum, pelayanan publik pokoknya siapa yang mau vaksin kita tunggu kehadirannya di sini,” tambah camat.

Sementara itu, Anggota DPRD kabupaten muarojambi Aidi Hatta mengatakan untuk kegiatan vaksin ini dari intruksi pemerintah untuk melaksanakan vaksinasi sampai semuanya tervaksin, dan untuk desa desa baik kecamatan khususnya di kabupaten muarojambi.

Dari pantauan di lapangan sejak pagi tadi terlihat ratusan warga mendatangi halaman PAC PP desa mendalo darat, selain vwarga Jaluko juga tampak warga dari luar Jaluko untuk mengikuti vaksinasi.

Warga dengan secara tertib mengantre demi mendapat vaksinasi, bahkan di beberapa sudut lapangan dijadikan sebagai tempat tunggu bagi warga yang hendak divaksin. (Mi)

Komentar Akun Facebook