ads

Jambiline.com, Muarojambi– Rapat Paripurna Istimewa dalam rangka Hut ke 19 Kabupaten Muarojambi, di Gedung utama DPRD Kabupaten Muarojambi dipimpin Langsung Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Salma Mahir, didampingi wakil Ketua I Edison, dan Wakil Ketu II Amirudin, Senin (15/10/18).

Dihadiri Bupati Muarojambi Masnah Busro, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Ketua DPRD Kabupaten Muarojambi Salmah Mahir, Sekda, dan seluruh perkomfimda lingkup Kabupaten Muarojambi

Turut pula dihadir PLT Gubernur Jambi Fachrori Umar yang di Wakili Asisten III Yazirman, Kapolda Jambi, Irjen Pol Muchils Ketua DPRD Provinsi Jambi Cornelis Buston, Anggota DPR RI Bakri.

Dalam sampaian Katua DPRD Muarojambi Salma Mahir mengatakan berbagai kemajuan dalam Pembangunan Kabupaten Muarojambi sudah dirasakan merupakan hasil Kerja keras semua pihak.

“Pada Usia ke 19 ini, Alhamdulilah berbagai kemajuan pembangunan Kabupaten Muarojambi sudah sama sama kita rasakan, apa yang telah kita capai Hari ini, merupakan hasil Kerja keras kita semua, untuk menjadikan Negeri Sailun Salimbai sebagai Daerah yang tertib, Unggul, Nyaman, tentram, adil dan Rakyat yang sejahtera kedepannya,” katanya.

Sementara itu, Bupati Muarojambi Masnah Busro juga menyampaikan dalam Hut ke 19 Kabupaten Muarojambi. “Sekali lagi saya mengucapkan terima Kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh Lapisan Masyarakat Muarojambi, Dewan yang Terhormat, atas Partisipasi Aktif dan dukungannya selama ini, mengusung berbagai Program pembangunan di Kabupaten Muarojambi yang sedang, dan terus kita laksanakan,” Pungkas Masnah. (Nda)

Komentar Akun Facebook