ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Warga desa mendalo darat vaksinasi yang digelar kepolisian wilayah kabupaten muarojambi yang bekerjasama dengan pemerintah kabupaten muarojambi dan di desa desa. mendapat respon positif kepada warga di kabupaten muarojambi.

Banyak nya dari warga sangat antusias menunggu antrian di sentra vaksinasi bertempat di sekretariat PAC Pemuda Pancasila kecamatan Jambi luar kota kabupaten muarojambi Rabu (10/11/21) sekira pukul 8 pagi WIB.

Dalam rangka menyambut hari pahlawan 10 november warga desa mendalo mendapat doorprize.dengan sasaran yang menerima vaksinasi ,dan diikuti  beberapa warga yang ada di kecamatan Jambi luar kota kabupaten muarojambi.

Dengan kegiatan vaksinasi hari ini warga desa mendalo darat mendapat perhatian oleh Anggota dewan DPRD kabupaten muarojambi dari fraksi PAN Aidi Hatta dan sekaligus Ketua MPC PP muarojambi.

Turut hadiri Camat jambi luar kota para kades jaluko kapolsek jaluko ketua MPC Pemuda Pancasila kabupaten muarojambi koramil jambi luar kota.

Kepada awak media Camat Jaluko Rino mengatakan bahwa. dalam kegiatan hari ini disediakan dosis sebanyak 300 vaksin dan secara keseluruhan vaksinasi suadah mencapai 77,9 persen  “dan sampai siang ini Alhamdulillah hasil kita sudah mencapai 300 dosis, “katanya.

“Dengan sasaran kita semua kalangan masyarakat, baik itu lansia, pelajar, masyarakat umum, pelayanan publik pokoknya siapa yang mau vaksin kita tunggu kehadirannya, “sebut camat.

“Sementara salah satu Anggota dewan DPRD kabupaten muarojambi Aidi Hatta menyebutkan,kegiatan vaksin ini dari intruksi pemerintah kita akan melaksanakan vaksinasi sampai semuanya kelir.

“Vaksin ini untuk desa desa baik kecamatan khusnya di wilayah kabupaten muarojambi, “katanya.

Kegiatan kali ini dilaksanakan dihalaman sekretariat PAC PP kecamatan Jambi luar kota kabupaten muarojambi.

Pantauan di lapangan sejak pagi tadi terlihat ratusan warga mendatangi halaman PAC PP desa mendalo darat.maupun warga luar desa untuk mengikuti vaksinasi,warga dengan secara tertib mengantre demi mendapat vaksinasi bahkan di beberapa sudut lapangan dijadikan sebagai tempat tunggu bagi warga yang hendak divaksin.

Tampak di lokasi Camat Jaluko Rino bersama Kapolsek Jaluko IPTU Irwan SH,dan Ketua MPC PP,Ketua PAC PP ,Koramil jaluko,dan personil lainnya memantau agar kegiatan vaksinasi tersebut berjalan dengan lancar, “tutupnya. (Adv/Mi)

Komentar Akun Facebook