Nuzul Prakasa (Alm), mantan ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi
Nuzul Prakasa (Alm), mantan ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi
ads

Jambiline.com – Mantan Ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi dan juga anggota DPRD Kota Jambi periode 2009-2014, Nuzul Prakasa atau dikenal dengan bung Nuzul, Sabtu (20/3) pagi tutup usia.

Putra mendiang Zoerman Manaf ini dikabarkan meninggal sekitar pukul 07.00 WIB, dan akan dimakamkan di Sungai bertam tepat di sebelah makam ayahandanya Zoerman Manap setelah Zuhur.

Kepergian almarhum menyisakan duka mendalam bagi kalangan politisi Golkar Jambi. Salah satunya yakni Budi Setiawan, menurutnya, almarhum adalah sosok sederhana, ramah dan dekat kepada siapaun.

“Turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas wafanya bung Nuzul Prakasa. Beliau orang baik dan rendah hati kepada siapapun,” tutur Budi.

Ketua KONI Provinsi Jambi ini juga mengenang almarhum semasa hidupnya dikenal sebagai sosok politisi yang ulet, peduli terhadap sesama, dan selalu memotivasi dirinya.

“Beliau selalu mendukung langkah-langka saya untuk lebih maju kedapan. Selamat jalan teman terbaiku. Semoga amal ibadahnya diterima di sisi Allah SWT,” ujarnya.

Komentar Akun Facebook