vaksinasi gratis di kantor DPD II Partai Golkar Kota Jambi, jalan Halim Perdana Kusuma, Nomor 04, RT. 12, Kelurahan Sungai Asam, Pasar Jambi
Vaksinasi gratis di kantor DPD II Partai Golkar Kota Jambi, jalan Halim Perdana Kusuma, Nomor 04, RT. 12, Kelurahan Sungai Asam, Pasar Jambi
ads

Jambiline.com – Guna mendukung pemerintah dalam mencegah dan menanggulangi penyebaran virus corona, pengurus Golkar Jambi menggelar vaksinasi gratis di kantor DPD II Partai Golkar Kota Jambi, jalan Halim Perdana Kusuma, Nomor 04, RT. 12, Kelurahan Sungai Asam, Pasar Jambi, Sabtu (30/10).

Kegiatan yang berlangsung pada pukul 08.30 WIB ini dihadiri oleh ketua DPD I Golkar Provinsi Jambi, Cek Endra, ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan, anggota DPRD Kota Jambi dari Fraksi Golkar, Joni Ismed, Kemas Faried Al Farelly dan Muhili Amin.

Ketua ketua DPD II Golkar Kota Jambi, Budi Setiawan mengatakan, vaksinasi gratis merupakan salah satu bakti sosial partai Golkar kepada masyarakat.

“Golkar bukan hanya berpolitik, tapi juga membantu masyarakat. Itu adalah roh partai Golkar, kerja untuk masyarakat Jambi pada khususnya dan Indonesia umumnya. Semoga vaksinasi ini berguna di masyarakat, terutama dalam membantu pemerintah untuk mencegah dan memerangi wabah pandemi Covid-19 yang melanda negeri saat ini,” kata Budi.

Disampaikannya, vaksinasi tahap pertama ini ditargetkan sebanyak 300 orang, dan akan dilanjutkan kembali vaksinasi tahap kedua pada bulan berikutnya.

Selain vaksinasi Covid19, pengurus Golkar Kota Jambi juga menyerahkan paket bantuan sembako kepada warga.(*)

Komentar Akun Facebook