ads

Jambiline.com, Jambi – Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sepertinya tidak ingin kehilangan momentum pada Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2020 mendatang.

Partai Besutan Suharso Manoarfa ini mulai mengadang-gadang kandidat dari internal PPP Elviana untuk bertarung di kontestasi Pilgub.

Bukan tanpa pertimbangan PPP menyodorkan nama Elviana, sosok ini di nilai punya basis masa riel dan sudah 4 kali lolos ke senayan tanpa terputus.

Terakhir, PPP bahkan membuka peluang bagi Elviana untuk di pasangkan dengan Fasha atau Cek Endra (CE).

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman mengatakan, PPP memang belum melakukan penjaringan, tetapi, menurut Evi, ada dua kandidat yang berkomunikasi dan memiliki kedekatan bathin dengan PPP.

“Ada kedekatan batin antara Pak Fasha dan Pak Cek Endra (CE), tetapi partai hari ini belum ada penjaringan, artinya kita belum tentukan sikap siapa yang akan di usung kedepan,” kata Evi.

Bagaimana dengan nama Kader PPP, Elviana yang santer di sebut-sebut akan di dorong maju Pilgub oleh PPP ? Evi mengatakan, Elviana di siapkan untuk Wakil Gubernur.

“Artinya, untuk Elviana DPP merekomendasikan ke depan kalau beliau berminat di tetapkan sebagai Wakil. Kita menyadari, kursi kita sedikit, jadi butuh kursi yang lain,” ujarnya.

Bagaimana bila Elviana di pasangkan berduet dengan Fasha atau CE, seperti apa pandangan PPP ? Evi mengatakan, ini merupakan pasangan yang cocok.

“Saya pikir cocok, salah satunya cocok. Artinya, dengan Fasha oke, dengan CE oke, tak ada masalah. Tapi kita tak bisa paksakan, kita hanya bisa menunggu,” bebernya.

Ditambahkan, Elviana memang di dorong karena penugasan DPP.

“Beliau juga sudah menyatakan dengan saya, beliau maju itu penugasan dari DPP. ini kalau memang dengan para kandidat ini ada kesamaan paham, kalau juga ada perbedaan kami tidak maksa,” tandasnya. (Fay)

Komentar Akun Facebook