ads

Jambiline.com, Jambi– Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DRPD) Provinsi Jambi sudah empat kali memanggil Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Provinsi Jambi Dody Irawan untuk membahas KUA PPAS dan APBD Perubahan tidak pernah hadir (Mangkir) tanpa alasan yang jelas.

Hal tersebut diutarakan oleh Ketua Komisi III Zainal Abidin, dirinya mengatakan Komisi III sudah empat kali melayangkan surat kepada Dinas PUPR agar datang ke Gedung DPRD untuk membahas hal tersebut.

“Kalau pak Kadisnya tidak datang, bagaimana dengan masyararat. Ini suatu dilema, inikan menyangkut pembangunan di Jambi,” katanya, di ruangan Komisi III, Senin (28/8).

Dirinya berharap agar Gubernur Jambi mengambil sikap secepatnya sebelum pembahasan KUA-PPAS itu berakhir. “Tapi paling lambat penyampaian APBD Murni tahun 2018 yang diprediksi pertengahan september sudah masuk,” katanya.

Dirinya meminta kepada Gubernur Jambi Agar menyikapi permasalah Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi tersebut setiap diundang untuk melakukan Hearing dengan Komisi III DPRD Provinsi Jambi selalu mangkir.

“Ke sini bukan sekedar datang, kita membahas KUA-PPAS minggu ini dan sebelumnya APBD Perubahan, tergantung pak Gubernur menyikapi, kalau tidak diganti juga tidak apa-apa,” katanya.

“Kalau Pak gubernur tidak bisa memberikan yang terbaik, kami tidak akan membahas masalah itu, biarkan saja dana 1 triliun itu untuk pembangunan tidak berjalan, kasian masyarakatkan jadinya,” Pungkasnya. (TS)

Komentar Akun Facebook