ads

Jambilline.com, Muaro Jambi – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi beberapa hari lalu telah melantik sejumlah pejabat eselon II, namun pelantikan eselon III dan IV belum bisa dilakukan penyegaran. Bupati Masnah Busro bilang begini.

Terkait pelaksanaan pelantikan eselon III dan IV Bupati Muaro Jambi Masnah Busro, belum bisa memastikan kelangsungan penyegaran tersebut.

Oleh karena itu, bupati mengatakan hal itu lantaran sudah mau memasuki tahun 2021. Hal ini agar, pejabat Eselon III dan IV ini, dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik.

“Mengingat sekitar dua bulan lagi memasuki tahun 2021,agar mereka bisa selesaikan tugasnya dengan baik sisa akhir tahun 2020 ini. Baru bisa kita adakan penyegaran kembali,” jelasnya, Minggu (25/10/2020).

Bupati Masnah menilai akan lakukan penyegaran terhadap eselon III dan IV, setelah tugas mereka masing-masing terlaksana dengan baik, hingga ahir tahun ini.

“Yang penting mereka selsaikan tugas dengan baik, menjelang penyegaran ini. Jangan sampai mereka lagi bertugas tiba-tiba langsung ganti, tidak bagus juga,” ujarnya.

Untuk itu, diharapkan nanti pejabat eselon III dan IV ini dapat menjalankan tugasnya sebaik-baik mungkin. Sehingga tercapailah, Muaro Jambi Tuntas.

Sebelumnya, belum lama ini Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi beberapa hari lalu telah melantik sejumlah pejabat eselon II. Namun eselon III dan IV belum bisa dilakukan penyegaran.

Komentar Akun Facebook