ads

Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi, Fachrori Umar, berharap agar pimpinan DPRD Provinsi Jambi bisa menjalankan tugas dengan amanah, dengan sebaik-baiknya.

Hal tersebut disampaikan usai menghadiri Rapat Paripurna DPRD Provinsi Jambi dalam rangka Pengumuman Pimpinan Definitif DPRD Provinsi Jambi Masa Jabatan 2019 – 2024 dan Penetapan Panitia Kerja Pembahasan Rancangan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Jambi, di Ruang Rapat Utama Gedung DPRD Provinsi Jambi, Rabu (18/9/19).

Dalam rapat paripurna tersebut, Sekretaris Dewan DPRD Provinsi Jambi, Emi Nopisah membacakan nama-nama pimpinan definitif DPRD Provinsi Jambi, yakni Edi Purwanto, dari Partai PDI Perjuangan sebagai ketua, Rocky Candra, dari Partai Gerindra sebagai wakil ketua, Pinto Jaya Negara, dari Partai Golkar sebagai wakil ketua, dan Burhanudin Mahir dari Partai Demokrat sebagai wakil ketua. Nama-nama tersebut akan diusulkan ke Kementerian Dalam Negeri, untuk kemudian disahkan.

Selanjutnya, ditetapkan Panitia Kerja (Panja) Pembahasan Rancangan Peraturan DPRD tentang Tata Tertib DPRD Provinsi Jambi, yakni Luhut Silaban sebagai ketua, Bustami Yahya sebagai wakil ketua, Ahmad Fauzi sebagai sekretaris, dan para anggota.

Rapat paripurna tersebut dipimpin oleh pimpinan sementara DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto. (*/Tri)

Komentar Akun Facebook