Cagub dan Cawagub Jambi nomor urut 2, Fachrori Umar-Syafril Nursal

Jambiline.com – Calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2 Syafril Nursal mengatakan bahwa ia bersama calon gubernur Jambi Fachrori Umar ingin melibatkan dan berkolaborasi dengan semua masyarakat Jambi dalam membangun Jambi kedepan.

Sebab, kata mantan Kapolda Sulawesi Tengah ini, ia ingin menghadirkan keberpihakan untuk seluruh masyarakat Jambi dan kepempinan yang mempersatukan.

“Saya mengatakan kalau kita membangun itu maka kita harus melibatkan semua masyarakat kita sebanyak banyaknya. Momentum Pilkada ini saya ingin mengatakan saya ingin menggunakannya untuk mempersatukan orang Jambi, dari telun berasap Kerinci sampai ke ujung jabung Tanjung Jabung Timur, saya ingin mempersatukan,” kata Syafril.

Syafril mengatakan, ia bersama Fachrori ingin memenangkan Pilkada Jambi 2020 bersama-sama seluruh masyarakat Jambi. Sebab, menurutnya, jika diamanahkan oleh masyarakat untuk menjadi pemenang 9 Desember bukanlah kemenangan Fachrori-Syafril, akan tetapi itu adalah kemenangan masyarakat Jambi.

“Kalau begitu kita bisa membangun diatas kebersamaan. Saya mengatakan semua orang Jambi harus punya rasa memiliki, harus merasa penting di negeri sendiri. Apapun pekerjaannya, apapun jabatannya harus merasa dia adalah bagian penting dari negeri ini. Penting itu tidak diukur dengan pangkat dan jabatannya itu. Tetapi diukur dengan kompetensinya dia, apa yang dia miliki (kemampuan masing-masing), itu (semua orang Jambi) penting semuanya. Keinginan saya ingin menang bersama-sama,” ujarnya.

Seperti diketahui calon gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut 2 Fachrori Umar dan Syafril Nursal diusung oleh Partai Gerindra, Demokrat, PPP dan Hanura serta partai pendukungnya Gelora.

Komentar Akun Facebook