ads

Jambi– Sistem pemantauan dan kontrol lalu lintas Kota Jambi atau JCOC merupakan pusat pengendalian terintegrasi Kota Jambi yang berlokasi di Kantor Wali Kota Jambi. Melalui JCOC, sistem kendali lalu lintas, pengaduan masyarakat, dan pelayanan lainnya, dilaksanakan secara terpadu.

JCOC dapat dipantau secara real time pada layar lebar monitor yang ada diruangan tersebut. Tayangan gambar CCTV diberbagai titik lokasi yang tersebar di seluruh Kota Jambi, tampak begitu jelas dikendalikan dari JCOC. Selain itu tampak pula, tampilan grafik pengaduan masyarakat, dan berbagai aplikasi pelayanan publik lainnya yang dimiliki oleh Pemkot Jambi.Wali Kota Jambi DR. H. Syarif Fasha, ME memantau secara langsung sistem kontrol ATCS di JCOC Kantor Wali Kota Jambi.

JCOC sendiri merupakan pusat pengendalian terintegrasi Kota Jambi yang berlokasi di Kantor Wali Kota Jambi. Melalui JCOC, sistem kendali lalu lintas, pengaduan masyarakat, dan pelayanan lainnya, dilaksanakan secara terpadu.

Sistem pemantauan dan kontrol lalu lintas Kota Jambi, juga dapat dipantau secara real time pada layar lebar monitor yang ada diruangan tersebut. Tayangan gambar CCTV diberbagai titik lokasi yang tersebar di seluruh Kota Jambi, tampak begitu jelas dikendalikan dari JCOC. Selain itu tampak pula, tampilan grafik pengaduan masyarakat, dan berbagai aplikasi pelayanan publik lainnya yang dimiliki oleh Pemkot Jambi.

SUMBER: BAG. HUMAS SETDA KOTA JAMBI

Komentar Akun Facebook