ads

Jambiline.com, Jambi – Setelah melewati tahap proses seleksi yang panjang, pemilihan Bujang Gadis Kota Jambi 2017 malam ini memasuki tahap Grand Final.

Acara Grand Final ini berlangsung di lantai satu Mall Jamtos Kota Jambi. Turut hadir pada acara ini Walikota Jambi yang diwakili oleh Sekda Kota Jambi H. Daru Pratomo, Ketua Tim Penggerak Kota Jambi Hj. Yuliana Fasha, Plt Kepala Dinas Pariwisata Dan Budaya Kota Jambi Nurhamid, Camat se Kecamatan Kota Jambi, serta beberapa tamu undamgan lainnya.

Garand Final ini diikuti oleh 10 besar kontestan Bujang Gadis yang sebelumnya berhasil lolos mengikuti tahap seleksi 10 besar, dimana dari 10 besar tersebut, hasil seleksi yang dilaksanakan malam ini akan ditentukan 4 Finalis Bujang Gadis Kota Jambi terbaik 1,2,3, dan 4.

Hingga saat ini prose jalannya pembukaan Grand Final Bujang Gadis Kota Jambi masih terus berlangsung. Sejumlah pengunjung mulai memadati panggung utama acara guna menyaksikan secara langsung penentuan 4 pasang pemenangg Bujang Gadis Kota Jambi 2017.(JL)

Komentar Akun Facebook