ads

Jambiline.com, Sengeti – Hari ini menggelar vaksinasi Covid-19 bertempat di pasar Sengeti kelurahan sengeti Kecamatan Sekernan Kabupaten Muaro Jambi, senin (8/11/21).

Kapolres muarojambi AKBP Yuyan Priatmaja mengatakan bahwa, pihaknya akan gencar di hari kerja melaksanakan vaksinasi Covid -19, dan hari ini difokuskan dipasar Sengeti kecamatan Sekernan, kabupaten Muarojambi.

“Kita coba dari pengunjung pasar dan warga sekitarnya agar ikut berpartisipasi dalam melakukan vaksinasi,” kata Polres.

Dalam pantauan di lapangan kegiatan vaksinasi ini cukup ramai dan tertib dan tetap mematuhi peraturan protokol kesehatan tampak warga berbondong-bondong mengantri untuk menerima suntik vaksin Covid-19.

Kapolres muarojambi menyebutkan vaksinasi ini untuk meningkatkan herd immunity. Vaksinasi Covid-19 yang diperuntukan untuk dosis pertama dan kedua.

Dikatakannya, ia menyakini bahwa masyarakat setempat bisa mengikuti vaksin, sesuai dengan tercapainya target  1000 pada pelaksanaan Vaksinasi tersebut.

“Kemudian Ada 1000 dosis sampai siang ini masyarakat sudah di vaksin sebanyak 459 dosis. Dengan harapan bagi yang belum ikut vaksin agar bisa langsung datang ke pasar Sengeti,” katanya

Untuk hari ini, melibatkan para pedagang di pasar Sengeti untuk ikut berpartisipasi dalam kegiatan vaksin tersebut. (Mi)

Komentar Akun Facebook