Jambiline.com, Sungaipenuh- Bak gayung bersambut, setelah srikandi Desa Paling Serumpun dan srikandi Desa Tanjung, menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Fikar-Yos.

Hari ini, Sabtu (21/11) sore, giliran srikandi Desa Tanjung Muda menyatakan kebulatan tekad untuk memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember mendatang.

Pernyataan kebulatan tekad dari srikandi tiga desa Tanjung ini, bukannya tak beralasan. Hal itu mereka lakukan dengan sepenuh hati, karena demi berlanjutnya pemerataan pembangunan di seluruh wilayah dalam Kota Sungaipenuh.

Disamping itu, para emak-emak srikandi dari tiga desa Tanjung ini, menilai bahwa pasangan Fikar-Yos merupakan pasangan yang ideal untuk memimpin Kota Sungaipenuh kedepan.

Selain dinilai masih muda dan energik, Fikar-Yos juga merupakan sosok pasangan yang visioner untuk memimpin. Akhlaknya yang santun dan bermoral juga dianggap sebagai pedoman bagi mereka dalam menyatakan sikap.

“Masih muda dan orangnya santun, kita yakin Fikar-Yos akan menjadi pasangan yang baik untuk memimpin Kota Sungaipenuh.” Kata salah seorang emak-emak setempat.

Oleh karena itu, dengan sepenuh hati dan ikhlas, para ibu-ibu srikandi dari Desa Tanjung Muda, Kec. Hamparan Rawang akan kompak untuk memenangkan Fikar-Yos pada 9 Desember mendatang.

“Kami dengan ikhlas dan sepenuh hati akan memenangkan nomor urut 02 ini, Fikar-Yos harus menang.” Tandasnya.

Hal senada juga ditegaskan oleh ketua tim srikandi Desa Tanjung Muda, Zulkiar. Menurutnya, memenangkan Fikar-Yos harus diperjuangkan bersama.

“Kami siap memenangkan Fikar-Yos, Fikar-Yos menang.” Tegas ketua tim srikandi Desa Tanjung Muda, Zulkiar.

Acara diakhiri dengan pernyataan kebulatan tekad untuk memenangkan Fikar-Yos yang disaksikan oleh Dahkir Yahya selaku tokoh masyarakat Tanjung, kordes tiga desa Tanjung dan ketua Nasdem Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola.(wnd)

Komentar Akun Facebook