ads

Jambiline.com, Jambi – Gubernur Jambi Fachrori Umar melantik Pengurus Himpunan Perempuan Melayu Jambi (HPMJ) provinsi Jambi masa bhakti 2019-2024, bertempat di Shang Ratu Hotel, Senin (2/9/19).

Gubernur Jambi dalam sambutannya menerangkan, Pelantikan merupakan bagian orgnisasi dalam rangka pemantapan kapasitas kelembagaan, untuk itu pihaknya berharap pelantikan hendaknya dimaknai dari sudut organisasi sebagai penugasan dan merupakan amanah karena disadari berhasil tidaknya lembaga tergantung pola dan gaya pemimpin dalam mendayagunakan sumber daya yang ada agar optimal.

“Draf langkah organisasi ini tentunya menentukan kiprah kedepan dengan kerja keras dan pengorbanan serta niat tulus apa yang dicita-citakan dapat terwujud,” kata Fachrori.

Dalam kesempatan ini, Gubernur Jambi juga mengucapkan selamat kepada anggota HPMJ Provinsi Jambi yang baru dilantik, serta berterima kasih kepada pengurus masa bakti sebelumnya atas kerja sama serta kontribusi selama ini.

Kegiatan yang dirangkai dengan seminar aktualisasi peran perempuan melayu Jambi dalam mewujudkan Jambi tuntas 2021 ini, turut dihadiri penasehat HPMJ Rahima Fachrori, Budayawan Jambi Junaidi T. Noor, pendiri HPMJ Yusniana HBA, Kepala Dinas Kesbangpol Provinsi Jambi Asnawi AB, dan lainnya.

Adapun ketua HPMJ provinsi Jambi masa bakti 2019/2024 adalah Ketua Hamimah Masri. (Tri)

Komentar Akun Facebook