ads

Jambiline.com, Jambi – Sekitar pukul 08.30 Wib, Calon walikota petahana kota Jambi Syarif Fasha beserta Istri menggunakan hak pilihnya di tempat pemungutan suara (TPS) 07, Sungai Putri, Rabu (27/6).

Fasha datang ke TPS bukan hanya bersama Istri, namun juga bersama dua anaknya. Dirinya juga mengajak warga Kota Jambi agar menggunakan hak pilihnya, karena suara rakyat bisa menentukan kota Jambi kedepannya.

“Untuk warga kota Jambi ayo gunakan hak suaranya semaksimal mungkin, karena satu suara dapat menentukan kota Jambi untuk lima tahun kedepan,” katanya, Rabu (27/6).

Fasha berharap kepada seluruh Masyarakat Kota Jambi yamg telah masuk dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) agar daat menyalurkan Hak Pilihnya.

“Tidah harus pagi ini, siang nanti juga bisa datang ke TPS untuk mencoblos,” ujar Fasha.

“Selaku calon saya berserah diri kepada Allah SWT. Apapun hasilnya nanti, semoga hasil yang terbaik dan Insya allah kami menerima apapun keputusannya nanti,” tambah Fasha.

Dirinya juga berharap, setelah pesta Demokrasi ini agar masyarakat Kota Jambi tidak terpecah belah, dan dapat bersatu demi memajukan Kota Jambi.

“Setelah Pilkada nanti, saya berharap masyarakat Kota Jambi kembali bersatu,” Pungkasnya. (Tri)

Komentar Akun Facebook