Ketua partai koalisi pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri

Jambiline.com – Ketua partai koalisi pengusung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani, H. Bakri menyatakan jika tim koalisi siap menggerakan mesin partai dari tiap kabupaten/kota untuk memenangkan pasangan Haris-Sani.

“Kami dari koalisi partai akan selalu bergandengan tangan, saling menutupi, dan siap menggerakan seluruh mesin partai, anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan Kabupaten/Kota,” kata ketua DPW PAN Provinsi Jambi ini saat pelantikan Tim Pemenangan Provinsi Al Haris-Abdullah Sani di Gedung Bumi Pasundan, Minggu (13/9/2020).

Anggota DPR RI ini menyebutkan, dengan kekuatan PAN 68 kursi di DPRD provinsi dan kabupaten/kota, serta anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota dari PKS dan PKB, siap bersama-sama berjuang memenangkan Haris-Sani.

“Kita punya hampir 150 anggota DPRD Kabupaten/Kota dan Provinsi Jambi, ditambah 2 anggota DPR RI, kami akan bergandengan tangan dengan saudara-saudaraku memenangkan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, Al Haris-Abdullah Sani,” tuturnya.

H Bakri menjelaskan, dalam minggu ini, partai koalisi pemenangan Haris-Sani akan mengumpulkan seluruh anggota DPRD Provinsi, kabupaten/kota maupun DPR RI guna mematangkan strategi pemenangan.

“Tolong awasi itu semua anggota DPR, agar semua bersama-sama berjuang menghantarkan kemenangan di Pilgub Jambi 9 Desember mendatang,” tandasnya.

Komentar Akun Facebook