ads

Jambiline.com – Wong Sriwijaya Bersatu (WSB) yang merupakan warga perantauan asal Sumatera Selatan domisili Kota Jambi kini sudah memiliki Sekretariat sendiri yang beralamat di Jl.Purnama Kelurahan Paal 5 Kecamatan Kota Baru Kota Jambi.

Sebuah bangunan dan halaman rumah ini akan digunakan sebagai Sekretariat DPP Wong Sriwijaya Bersatu (WSB) Provinsi Jambi atau tempat berkumpulnya warga perantauan asal Sumatera Selatan.

Yang lebih menarik lagi, selain Sekretariat juga akan dijadikan rumah singgah bagi para pelancong atau warga Sumatera Selatan yang lagi singgah di Kota Jambi.

Nampak terlihat sejumlah pengurus dan anggota Wong Sriwijaya Bersatu, Srikandi WSB sedang melaksanakan pembersihan guna siap pakai untuk kedepan ini. Senin (2/8/2021)

Ketua Umum DPP Wong Sriwijaya Bersatu (WSB) Provinsi Jambi Budi Setiawan (Buset) menyampaikan rasa syukur dan bangga atas dibentuknya organisasi/paguyuban warga perantauan asal Sumatera Selatan domisili Jambi.

Selain itu ia mengatakan Sekretariat WSB dan rumah singgah yang diperuntukkan untuk keluarga besar WSB yang mau ke Jambi tetapi tidak ada tempat menginap, WSB menyiapkan rumah singgah (Free:Red), gratis untuk menginap.” Ucap Buset yang juga Ketum KONI Provinsi Jambi

“Ya kita tentu berharap dengan adanya rumah singgah dan juga Sekretariat kita betul betul dapat membatu masyarakat untuk kedepannya.

Mudah-mudahan dengan Keberadaan WSB di Jambi bisa membantu masyarakat Jambi dan WSB untuk menjalin Sirahturahim untuk seluruh warga SUMSEL dari semua Suku di Sumatera Selatan.”pungkasnya

Untuk diketahui jumlah anggota WSB saat ini berjumlah kurang lebih 300 anggota dan pengurus. Dan ada beberapa Program dari WSB yaitu Ambulance Gratis

Komentar Akun Facebook