ads

Jambiline.com, Jambi – Saat menghadiri Pentas Seni (Pensi) Sekolah Menengah Atas Negeri (SMAN) 1 Kota Jambi, Wakil Gubernur (Wagub) Fachrori Umar berharap Pensi tersebut dapat meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) di Provinsi Jambi.

“Melalui kegiatan pensi ini saya berharap dapat terus dikembangkan sikap inovatif, kreatif dan ekspresif agar anak-anak didik kita siap menghadapi dunia global,” kata Wagub saat memberikan sambutan, kamis (15/2).

 

Pada Pensi tersebut dihadiri oleh Wakil Gubernur Jambi, unsur Forkopimda, Kepala Sekolah SMA se Kota Jambi, dan tamu undangan lainnya.

Selain itu, Wakil Gubernur Jambi berpesan kepada seluruh siswa-siswi agar terus membudayakan kegiatan membaca seperti buku pengetahuan, koran, majalah agar terus meningkatkan pengetahuan.

“Nanti adik-adik disini tamat dari SMA, sampai kuliah hingga selesai kuliah tetap membaca dan membaca,” pesan Wagub.

Wagub juga menghimbau kepada seluruh siswa siswi untuk menjaga pergaulan dan menghindari narkoba. Dirinya meminta agar siswa siswi tidak salah dalam memilih teman agar tidak terjerat dalam pergaulan bebas.

Oleh karena itu, dirinya juga meminta kepada orang tua agar terus memberikan perhatian sehingga anak-anak tidak salah bergaul.

(Tresno)

Komentar Akun Facebook