Ahmad Hanafiah, Wakil ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi periode 2016-2021
Ahmad Hanafiah, Wakil ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi periode 2016-2021
ads

Jambiline.com – Wakil ketua DPD II Partai Golkar Kota Jambi periode 2016-2021, Ahmad Hanafiah mengapresiasi putusan majelis hakim Mahkamah Partai Golkar yang dinilai telah sesuai aturan dan berdasarkan Anggaran Dasar, Anggaran Rumah Tangga (ADART).

Majelis hakim mengabulkan gugatan Budi Setiawan cs selaku pemohon dari sengketa Musda X DPD II Partai Golkar Kota Jambi. Hakim menyatakan bahwa Budi Setiawan sebagai ketua sah DPD II Partai Golkar Kota Jambi.

“Kami sebagai kader dan pengurus mengikuti tentang permasalahan yang disidangkan di Mahkamah Partai, kami sangat memberikan apresiasi kepada semua hakim yang telah menjalankan amanah dengan bijaksana sehingga keadilan dapat ditegakan, semua putusunan sangat sesuai dengan ADART dan Peraturan Organisasi Partai,” kata Ahmad Hanafiah, Kamis (24/06).

Pria yang akrab disapa bang Hanafi ini berharap, agar pihak termohon dapat berlapang dada, menerima keputusan Mahkamah Partai Golkar.

“Mahkamah Partai adalah lembaga peradilan bagi kader partai yang membutuhkan keadilan. Terima hasil keputusan Mahkamah Partai, konsolidasi dan sama-sama membesarkan partai Golkar,” tandas Hanafi.

Komentar Akun Facebook