Hari Pertama Kerja Bupati Dan Wakil Bupati Kebiasaan Lama Harus Kita Buang
ads

Jambiline.com, Batanghari – Hari pertama masuk kerja, Bupati Fadhil dan Wakil Bupati Bakhtiar langsung memimpin rapat staf lengkap seluruh OPD di lingkup pemerintah Daerah Kabupaten Batanghari, Bertempat di ruang pola utama kantor Bupati Batanghari, Senin (01/03/2021).

Dalam arahannya, Bupati Batanghari Fadhil mengatakan ASN dilingkup Kabupaten Batanghari harus Move On dari pejabat sebelumnya.

“Aparatul Sipil Negara (ASN) harus melakukan tugas sesuai dengan arahan pimpinan, siapapun pemimpinnya, kebiasaan – kebiasaan lama harus dibuang dan move on,” kata Fadhil.

Dirinya berharap, agar kedepan jangan lagi ASN ikut dalam proses pilkada, agar dapat bekerja dengan baik dan nyaman.

“Masih sisa waktu enam bulan lagi untuk meresafle seluruh Kabinet kerja agar kinerja objektif, jadi bekerjalah sesuai kemampuan dan ilmu yang dimiliki,” kata Bupati.

Untuk Tunjangan Penghasilan Pegawai (TPP) baik yang belum dapat dibayar dan ada juga yang gagal dibayarkan akan di evaluasi kembali. “Kita evaluasi, senin depan kita akan adakan rapat lagi untuk pembahasan itu. Dan terakhir untuk Pegawai honorer sesuai dengan kebutuhan dan kemampuan APBD kita,” tutupnya. (*)

Komentar Akun Facebook