sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan hari senin, mungkin karena hari minggunya libur jadi banyak teman-teman yang masih sulit menerima bahwa waktu bersantai-santai sesingkat itu, hehe Ini juga disebabkan karena kita memelihara pemikiran seperti itu, sehingga tertanamlah bahwa hari senin adalah hari yang paling menyebalkan.
ilustrasi tantangan hari senin
ads

Jambiline.com, Selamat hari Senin teman-teman!
Benar enggak sih, katanya hari senin itu adalah hari yang sangat menyebalkan?

Sejak bangun di pagi hari sampai malam menghampiri rasanya berbeda dengan hari biasanya, kenapa ya kira-kira? Padahal yang mempunyai aktivitas rutin akan selalu bangun di pagi hari lho!
Jadi, apa yang menyebabkan hari senin sangat begitu terasa buruk dari hari-hari yang lain?

Huft, sebenarnya tidak ada yang berbeda dengan hari senin, mungkin karena hari minggunya libur jadi banyak teman-teman yang masih sulit menerima bahwa waktu bersantai-santai sesingkat itu, hehe

Ini juga disebabkan karena kita memelihara pemikiran seperti itu, sehingga tertanamlah bahwa hari senin adalah hari yang paling menyebalkan.

Coba bayangkan jika kita terus memelihara pemikiran seperti ini, sama aja kan kalau kita enggak bersyukur? Seharusnya kita bisa menjadikan hari senin sebagai semangat baru dalam beraktivitas.

Sebenarnya banyak sekali yang bisa dilakukan lho, seperti melakukan aktivitas yang menyenangkan dan bisa membuatmu untuk lebih semangat seperti berolahraga, memikirkan hal yang positif, dan berdoa tentunya untuk dimudahkan saat melakukan segala urusan dan pekerjaan. Ketika melakukan hal yang positif setiap pagi pasti akan lebih terasa menyenangkan, bahkan kamu tidak akan menganggap bahwa hari senin itu adalah hari yang menyebalkan lagi!

Mulai sekarang, jangan pernah katakana “I hate Monday!” karena setiap hari itu akan menyenangkan jika kita nikmati, dan jangan pernah menghindari hari senin ya teman-teman, mulailah jadikan hari senin sebagai awal dari keberhasilan.

Komentar Akun Facebook