Kondisi Mobil Tampak Hancur di Bagian Depan.
ads

Jambiline.com, Batanghari – Mobil yang membawa Bupati kabupaten Batanghari, Mashuri, mengalami kecelakaan di kelurahan Sridadi, Kabupaten Batanghari.

Kabar kecelakaan yang dialami mobil yang ditumpangi Bupati Merangin Mashuri dibenarkan Kapolres Batanghari AKBP Heru Ekwanto.

“Iya,” kata Kapolres singkat, Kamis (9/9/2021).

Sementara itu, Kasat Lantas Polres Batanghari, AKP Deborah mengatakan, waktu kejadian kecelakaan tersebut sekitar pukul 03.00 WIB dini hari, Kamis (9/9/2021).

“Benar. Saat ini Pak Bupati dirawat di rumah sakit daerah Hamba (Batanghari),” kata Deborah.

Lanjut Kasat, mobil rombongan Bupati terlibat kecelakaan dengan truk pengangkut batu bara. “(Mobil Bupati,Red) dari arah Merangin. Saat ini tim Kita lagi olah TKP,” ujar Deborah.

Sementara, Kanit Lakalantas Polres Batanghari Aipda Musiswanto mengatakan, lokasi kecelakaan tepatnya terjadi di RT 05 kelurahan Sridadi, Batanghari.

“Saat itu mobil rombongan Pak Bupati hendak menuju Jambi. Searah jalan, di depan mobil rombongan ada truk batu bara. Nah, truk mengelak lubang ke kiri. Tapi mendadak banting stir lagi ke kanan. Karena mendadak, mobil Bupati menabrak belakang truk. Mobil pengawal Bupati sudah melewati truk itu,” jelas Musiswanto.

Saat ini, kondisi mobil Toyota Fortuner yang ditumpangi Bupati Merangin mengalami ringsek yang cukup parah di bagian depan. Saat ini truk pengangkut batu bara diamankan ke Polres Batanghari. (Tri)

Komentar Akun Facebook