Hilang Kendali, Tabrak Truk Hino Fortuner Masuk ke Parit
ads

Jambiline.com, Bungo – Kecelakaan Lalu lintas (Lakalantas) kembali terjadi di wilayah hukum Polres Bungo, kali ini terjadi antar mobil Toyota Fortuner dan Truk Hino.

Lakalantas tersebut terjadi di Jalan Lintas Jambi KM 10 arah Babeko, Desa Nyiur Gading, Kecamatan Bathin II Babeko, Kabupaten Bungo.

Kasat Lantas Polres Bungo, IPTU Aya melalui Kanit Laka IPDA Agus Puji Santoso, membenarkan ada kejadian tersebut di wilayah Polres Bungo. “Benar, telah terjadi Laka Lantas kendaraan Toyota Fortuner yang dikemudikan oleh Riki Harwandi (43) warga Air Selayan Pariaman Utara. Saat di tikungan hilang kendali dan menabrak Truk Hino yang dikemudikan oleh M. Sholeh Hidayat (44) warga Dusun IV Gunung Agung Tetusan Munyai Lampung Tengah,” jelasnya, Selasa (23/2/2021).

Dirinya menceritakan, Kendaraan Toyota Fortuner BP 1577 DA datang dari arah Bungo menuju kearah Jambi, saat sampai di jalan tikungan tersebut kendaraan oleng yang kemudian hilang kendali dan langsung bertabrakan dengan Truk Hino bernomor polisi BE 9183 BO yang datang dari arah berlawanan, atau dari arah Jambi menuju arah Bungo.

“Toyota Fortuner hilang kendali di tikungan dan menabrak truk Hino dan Fortuner terjun ke parit,” katanya.

Akibat dari kejadian tersebut, pengemudi dan penumpang kendaraan Toyota Fortuner mengalami luka ringan. Kedua kendaraan yang mengalami kerusakan ditafsir kerugian senilai Rp. 75.000.000. (*)

Komentar Akun Facebook