ads

Jambiline.com, Muaro Jambi – Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas Polres Muaro Jambi, AKP Amradi mengatakan penyiraman ini dilakukan karena adanya keluhan masyarakat yang terkena debu di Jalur yang saat ini dalam perbaikan.

Penyemprotan tersebut di pimpin langsung Kanid Binmas polsek mestong lPDA Sazely dengan penyiraman berada pemukiman warag yang terkena debu, Rabu (1/12/21).

Kemudian Kapolres Muarojambi mengkerahkan mobil water cannon untuk melakukan penyiraman debu di jalur dua batubara dan CPO km 35 tanjung pauh Kecamatan mestong kabupaten Muarojambi.

“Ini respon cepat Pak Kapolda Jambi melalui Pak Kapolres terhadap keluhan warga yang jalanan berdebu,” jelas Kasi Humas.

Ditambahkan Kasi Humas, pihaknya juga mengimbau pengguna jalan agar tidak kebutan dan konvoi di Jalanan yang sedang diperbaiki, agar tidak menimbulkan debu.

Sementara itu, Kades Tanjungpauh KM 32, Satria Domen ketika dikonfimasi mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian atas perhatianya dan berharap kegiatan ini dilakukan secara kontinyu.

“Kami berharap ini dilakukan secara berkala 2 Jam sekali penyiraman, agar bisa mengurangi debu dan tidak menimbulkan penyakit untuk warga,” terang Satria. (Mi)

Komentar Akun Facebook