Tim Operasi Pekat Saat Mengintrogasi Pasangan Threesome
ads

Jambiline.com, Jambi- Sejak pukul 20.30 WIB hingga pukul 23.45 WIB, Rabu (11/12) malam, tim operasi penyakit masyarakat (Pekat) dari Polda Jambi menyasar tempat kos-kosan dan hotel kelas melati yang ada di Kota Jambi.

Salah satu hotel kelas melati yang menjadi sasaran yakni hotel Forutuna Pasar, Jambi . Di hotel ini tepatnya di kamar 101, petugas mendapati pasangan threeshome (hubungan tiga orang).

Sang lelaki yang diketahui bernama Wahyu Ardian Saputra bersama dua wanitanya didapati tengah asik bercumbu di dalam kamar hotel. Awalnya tim sempat mengedor pintu, namun pintu tidak dibuka sehingga dilakukan pembukaan dengan menggunakan kunci cadangan.

Saat pintu berhasil dibuka, petugas terkejut melihat sang pria di tempat tidur bersama seorang wanita yang bersandar di dada pria dengan tangannnya yang tengah asik menggerayang area bawah perut pria, sementara satu wanita lainnya tengah asik memandangi aksi pria dan wanita tersebut.

Petugas hotel Fortuna yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pengunjung atas nama Wahyu Ardian Saputra melakukan check in kamar sejak Rabu (11/12) siang.

“Tadi siang, sekitar pukul 13.00 WIB dia check in,” katanya.

Ia juga tidak menyangkal jika dalam satu kamar bisa terdiri dari beberapa orang.”Boleh saja pak, tergantung tamunya,” ujarnya.

Ketiga pengunjung tersebut pun akhiranya dibawa ke Mapolda Jambi menggunakan truk untuk dimintai keterangan lebih lanjut.  (JL)

Komentar Akun Facebook