Jambiline.com, Jambi – Kedatangan Danrem 042/Gapu Kolonel Inf Dany Budiyanto beserta rombongan di rumah Dinas Kapolda Jambi mengegerkan seisi rumah, tak terkecuali Kapolda Jambi Brigjen Pol Muchlis.

Pasalnya, kedatangan Danrem beserta rombongan tidak ada pemberitahuan terlebih dahulu, mereka mendadak mendatangi rumah dinas Kapolda Jambi.

Bahkan, ajudan dan spri Kapolda terlihat tergesa-gesa membukakan pintu pagar rumah dinas, saat mobil dinas Danrem memasuki halaman rumah dinas Kapolda Jambi.

Kedatangan Danrem beserta rombongan yakni untuk memberikan kejutan kepada Kapolda Jambi atas HUT Bayangkara ke 72 yang jatuh pada 1 Juli 2018 ini.

Kapolda juga tidak menyangka, akan ada kedatangan mendadak dari rombongan Danrem. “Saya lagi bengkel motor di depan dan masuk untuk sarapan pagi dengan anak-anak. Tidak menyangka bakal dapat kejutan kue ulang tahun dari Danrem,” ujarnya, Minggu (1/7).

Baginya, perhatian dari anggota TNI dari jajaran Korem 042/Gapu merupakan suatu kehormatan yang luar biasa dan sesuatu bentuk ketulusan. “Ini merupakan makna yang luar biasa dan mendalam bagi saya dan jajaran. Saya mengucapkan banyak terimakasih, semoga menjadi perekat TNI-POLRI di masa mendatang,” harap Muchlis.

Kapolda juga berharap kegiatan ini menjadi contoh bagi yang di bawah, agar tetap menjaga keamanan di wilayah NKRI terutama di Provinsi Jambi. “Bagi TNI-Polri, NKRI adalah harga mati,” Pungkas Muchlis. (Tri)

Komentar Akun Facebook