ads

Jambiline.com, Kota Jambi –Untuk memperingati hari jadi kesatuannya yang ke 68, keluarga besar Detasemen Perbekalan Dan Angkutan (Denbekang) ll-44-02 Jambi mengadakan syukuran untuk mempererat silaturahmi bersama purnawirawannya dan anak-anak panti asuhan Baiturrahman, Rabu (29/03).

Dalam sambutannya Dandenbekang 02 Jambi Letkol.Cba.Yacub Hari Edi mengatakan, bahwa Denbekang ll-44-02 Jambi di bawah naungan KOREM 042/Garuda Putih dan  Bekangdam ll/ Sriwijaya, dipercaya untuk memegang tanggung jawab dan amanah dalam mendukung pencapaian tugas-tugas satuan TNI-AD di wilayah Indonesia dalam bidang pertahanan baik untuk operasi perang maupun operasi non perang.

Dirinya menekankan kepada seluruh anggotanya untuk terus semangat dan meningkatkan kemampuan. “Sebagai Denbekang ll-44-02 Jambi, mari terus bersemangat dan kita tingkatkan kemampuan agar terwujudnya Bekang Modern dan profesional dalam melaksanakan tugas pokok,” himbaunya.

Sementara itu salah seorang pensiunan perwira Denbekang ll-44-02 Jambi, Kapten.Cba(purn).Nadjemi yang hadir dalam acara sakral ini merasa sangat tersentuh karena masih diperhatikan oleh komandan dan wakil komandan bekang Jambi.

“Saya sangat berterima kasih kepada keluarga besar saya ini, masih tetap mempertahankan kami, semoga kedepannya kita lebih jaya lagi dan persatuan kita semakin kuat,” ungkapnya.

Tak hanya itu, dalam acara syukuran ini, puluhan anak-anak panti asuhan Baiturrahman  juga turut diberikan sembako dan uang sebagai bentuk kepedulian BEKANGAD kepada masyarakat. (RAS)

Komentar Akun Facebook