ads

Jambiline.com , Bungo- Merayakan HUT yang pertama dinas Komunikasi dan informasi ( Kominfo dan persandian) Kabupaten Bungo menggelar syukuran.

Syukuran bertempat di Kantor persandian Kominfo Kabupaten Bungo, Kamis pagi (07/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut PLT Kadis Kominfo Zainadi,SP.,MM , Para Kabid, Kasi, Staff, serta perwakilan awak media.

Acara diawali dengan doa bersama dan dianjutkan dengan pemotongan tumpeng  oleh PLT Kadis Kominfo Bungo, Zainadi.

“Genap hari ini tanggal 7 Januari 2021 berdirinya dinas kominfo dan persandian berusia 1 satu tahun. Terima kasih kepada para Kabag, kasi serta staff yang sudah mau meluangkan waktunya untuk memperingati hari jadinya dinas kominfo Kabupaten Bungo yang pertama,” ujar Zainadi.

Dalam kesempatan itu, ia berharap wabah Covid-19 cepat berakhir agar aktivitas dapat berjalan normal sediakala.

“Kami sudah berupaya semaksimal mungkin pada awal tahun 2020 kemarin sejak kami dibentuk, dan kami sudah merencanakan menganggarkan tetapi dengan datangnya wabah covid 19 ini maka semua anggarannya dipangkas. Anggaran yang dipangkas tersebut sesuai itu dengan surat edaran menteri Keuangan dan menteri Dalam Negeri,” jelasny.

Untuk media sendiri, tambah Zainadi, tahun ini mendapatkan kucuran dana yang sangat minim sekitar Rp.700 Juta per tahun.

“Pada media kiranya dapat memahami bahwa dengan anggaran tersebut yang dikasiholeh pemerintah daerah, karena kita tahu bahwasanya pemerintah pusat dan daerah sekarang dalam keadaan sulit di bidang keuangan dikarenakan semua dana di pangkas untuk covid-19,” tandasnya.

Komentar Akun Facebook