ads

Jambiline.com, Jambi – Dihari puncak HUT Korps Brimob Polri yang ke 76, Dansat Brimob Polda Jambi Kombes Pol Nadi Chaidir berharap di umur yang ke 76 ini, Personil Sat Brimob Polda Jambi khususnya agar semakin Profesional dalam melaksanakan tugas.

“Di HUT ke 76 ini, personil kita agar lebih profesional dan lebih tangguh responsif sesuai dengan tadi moto HUT Korps Brimob Polri,” harap Dansat Brimob Polda Jambi, Minggu (14/11/2021).

Selain itu, Dansat Brimob Polda Jambi juga berharap untuk para personil untuk lebih menjiwai tentang hakikatnya satuan Brimob, dan bisa menempatkan diri kepada masyarakat, dan menjunjung tinggi hukum Indonesia.

“Dan juga menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, pelanggaran pelanggaran ataupun terlibat kegiatan kegiatan yang mengundang pidana,” harapnya.

Puncak HUT ke 76 Korps Brimob Polri dipusatkan di Aula Satbrimob Polda Jambi, dan di hadiri oleh Kapolda Jambi, Wakapolda Jambi, Danrem 042/Garuda Putih, PJU Polda Jambi, Kapolresta/Kapolres se Provinsi Jambi dan tamu Undangan Lainnya.

Dalam HUT Korps Brimob Polda Jambi tersebut, Kapolda Jambi Irjen Pol A Rachmad Wibowo juga memotong tumpeng. (Tri)

Komentar Akun Facebook