Ilustrasi Lakalantas. (Foto: doc.net)

Jambiline.com, Sungai Penuh – Operasi Patuh Siginjai tahun 2020 masih terus dilaksanakan hingga tanggal 5 Agustus 2020 mendatang, namun di perayaan hari Raya Idul Adha 1441H, Operasi tersebut sementara ditiadakan.

Meski demikian, Polres Kerinci melalui Satuan Lalulintas Polres Kerinci tetap mengadakan dan melakukan pengamanan ketertiban dan kelancaran berlalulintas di wilayah hukumnya.

“Satu hari perayaan Idul Adha 1441 kami tidak menggelar Operasi Patuh Siginjai, namun pengamanan dan ketertiban berlalu lintas tetap akan kami laksanakan di hari itu,” kata Kanit Lantas Polres Kerinci, Aipda Suyatno, Kamis (30/7/).

I menambahkan, untuk penerapan protokol Covid-19 bagi pengguna jalan raya khususnya, tetap menjadi perhatian pihaknya.

“blBagi masyarakat yang menggunakan kendaraan bermotor yang tidak mengindahkan protokol Covid-19, kami tidak memberikan sangsi, namun demikian kami tetap memberikan teguran dan mengingatkan kembali kepada masyarakat tersebut akan bahayanya jika tidak menerapkan protokol Covid-19 seperti tidak menggunakan masker dan lain halnya yang sudah berulangkali diingatkan oleh pemerintah,” tutupnya. (Wnd)

Komentar Akun Facebook