Jambiline.com, Jambi – Perolehan suara pasangan calon gubernur dan wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar-Syafril Nursal di Pemilihan Gubernur Jambi tahun 2020 ini diprediksi bakal membludak. Ini dibuktikan besarnya gelombang dukungan untuk pasangan nomor urut 2 tersebut.

Teranyar dari Ikatan Keluarga Besar Sumatera Utara (IKABSU) yang berada di wilayah Bungo dan Tebo. IKABSU menyatakan siap mendukung Fachrori Umar-Syaril Nursal.

Hal ini disampaikan langsung Ketua Tim Pemenangan Paslon 02 di IKABSU, F Harefa seusai menerima SK, Rabu (18/11). “Kehadiran kami disini dari keluarga besar IKABSU yang ada di wilayah Kabupaten Bungo dan Tebo. Kami datang ke sini untuk menerima SK dan menyatakan mendukung kandidat 02. IKABSU yang terdiri dari 9 etnis sudah bermufakat mengambil tekad untuk memenangkan pasangan calon Fachrori-Syafril,” Kata F Harefa yang juga Sekjen IKABSU didampingi Ketua Penasehat, H. Samsu.

Menurutnya, IKABSU yang memiliki anggota sekitar 25.000 sebelumnya telah dipinang oleh salah satu kandidat. Hanya saja setelah dilakukan beberapa pertemuan, IKABSU akhirnya sepakat mendukung Fachrori Umar-Syaril Nursal. “Keputusan terakhir kami mengambil tekad untuk mendukung paslon 02,” tegas F.Harefa.

Lantas apa saja langkah yang akan dilakukan oleh IKABSU dalam memenangkan FU-SN?, F Harefa mengatakan, pihaknya akan melakukan kegiatan-kegiatan kunjungan ke seluruh warga IKABSU baik yang ada di perusahaan maupun yang ada di Desa. “Kami berharap dengan terpilihnya nanti 02 ini sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi, selalu dapat bersinergi,” tukasnya. (***)

Komentar Akun Facebook