Ikuti Rakor Penilaian KKS, Bupat Masnah Sebut Stanting di Muaro Jambi Sangat Rendah
ads

Jambiline.com, Sengeti – Bupati muarojambi Hj. Masnah Busro, SE .hadiri dan membuka rapat koordinasi forum kabupaten muarojambi , sehat dalam rangka persiapan penilaian KKS kabupaten atau kota sehat.

Acara rapat koordinasi forum turut hadir Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten muarojambi Ir. Azrin, M.Si Wakil Ketua KKS muarojambi Umi Kalsum dan sejumlah kepala SKPD lingkup oemerintah kabupaten muarojambi Kamis pagi (25/3/21).

Pada kesempatan tersebut Bupati mengatakan kegiatan ini harus diikuti dan harus mendapat penghargaan mengingat kondisi stanting di kabupaten muarojambi.sangat rendah sehingga menurutnya muarojambi sangat layak mendapatkan penghargaan kabupaten sehat.

Diprovinsi Jambi saat ini kabupaten muarojambi sudah lolos verifikasi tahap pertama termasuk Kota Jambi, Kerinci dan kabupaten Batanghari, kemudian tahap kedua verifikasi pada April 2021, dirinya juga menekankan kepada seluruh tim pembina KKS kabupaten muarojambi.

Hal ini dari Kepala Dinas Camat dan Kades untuk bekerja sama dalam mewujudkan ,dan mendapatkan predikat penghargaan kabupaten sehat karena jika tidak maka akan berdampak kepada anggaran daerah kabupaten muarojambi , ” tutup Bupati .

Komentar Akun Facebook