Imgirasi Kuala Tungkal Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM 2021
ads

Jambiline.com, Tanjab Barat – Kantor Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal menggelar acara Penandatangan Deklarasi Janji Kinerja dan Komitmen Bersama Pencanangan Pembangunan Zona Inregtitas Menuju WBBM Tahun 2021, Jum’at (19/02/21).

Menghadiri kegiatan tersebut Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, dan Dandim 0419/Tanjab Barat Letkol Inf Erwan Susanto, Ketua Pengadilan Negri Kuala Tungkal Andi Hendrawan, Kalapas Kuala Tungkal Sugiharto, serta pejabat struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Kantor Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal yang dipimpin langsung oleh Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal Erwin Hariyadi.

Dalam sambutannya, Erwin mengatakan Deklarasi Janji Kinerja dan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBBM ini merupakan komitmen Imigrasi Kelas II Kuala Tungkal dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik kepada masyarakat, dengan melakukan program perubahan percepatan reformasi birokrasi, responsif, transparan serta bebas dari korupsi dan pungutan liar.

“Ini sejalan dengan Peraturan Presiden No. 10 Tahun 2012 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi Pemerintah, yang targetnya adalah tiga sasaran hasil utama yakni Peningkatan kapasitas akuntabilitas organisasi, Pemerintah yang bersih dan bebas KKN, dan Peningkatan Pelayanan Publik,” ucapnya.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan melakukan penandatanganan acara dan dilanjutkan dengan pembacaan deklarasi janji kinerja. (*)

Komentar Akun Facebook