Sungaipenuh– Ibu-ibu srikandi Lingkungan Kebelu, Kelurahan Pondok Tinggi, melaksanakan silaturrahmi dengan Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh, Hj. Emizola dan Susi Yos Adrino. Rabu (25/11).

Silaturrahmi ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan dukungan dan pilihannya pada pasangan calon walikota dan wakilwalikota nomor urut 02.

Yel-yel Fikar-Yos menang dan pilih 02, ibu-ibu ini suarakan saat menyambut kedatangan Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh dan Susi Yos Adrino.

“Fikar-Yos menang, kita pilih 02.” Sahut mereka yang disambut tepuk tangan para yang berhadir.

Ketua Nasdem Kota Sungaipenuh menyampaikan, bahwa dalam pemilihan walikota dan wakilwalikota Sungaipenuh. Tentunya warga menginginkan pemimpin yang bisa memberikan kenyamanan dan rasa tentram.

“Kita memilih walikota itu supaya kita mendapatkan pemimpin yang bisa memberikan kenyamanan dan ketentraman bagi warga, Fikar-Yos lah yang tepat.” Katanya.

Sementara itu, Ketua Tim Relawan Perempuan Bergerak Fikar-Yos Kec. Pondok Tinggi, Silvana mengajak ibu-ibu srikandi Lingkungan Kebelu untuk memenangkan Fikar-Yos dengan cara mencoblos nomor 02.

“Saya mengajak para ibu-ibu untuk tetap bergerak memenangkan Fikar-Yos dan mengajak para ibu-ibu srikandi lainnya untuk memilih Fikar-Yos.”Harapnya.(*)

Komentar Akun Facebook